Chacha Frederica Ikut Gabung Zaskia Sungkar, Netizen Tanyakan Girl Squad

Ulfa Gusti Utami | 6 April 2018 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain sinetron Chacha Frederica belum lama ini diketahui ikut hadir dalam sebuah acara yang digelar oleh Zaskia Sungkar. Hal itu terlihat dari foto yang diunggah Zaskia Sungkar ke akun Instragram.

Dalam foto yang dibagikan Kamis (5/4) acara yang juga dihadiri beberapa artis lain seperti Zaskia Adya Mecca, Shireen Sungkar, Herfiza Novian dan Ryana Dea itu ternyata acara kajian atau pengajian baru yang dibuat oleh Zaskia Sungkar. 

"Alhamdulillah group kajian baru, MT. Shahabiyah," tulis Zaskia Sungkar mengiringi foto tersebut. 

Kehadiran Chacha Frederica dalam acara ini pun menarik perhatian netizen. Mereka merasa senang mengetahui jika Chacha Frederica yang belum lama memutuskan berhijab begitu giat mengikuti acara kajian. Tapi sejumlah netizen juga menanyakan soal kebersamaan Chacha Frederica dengan Girl Squad.

"Mbak caca udah gk di girlsquad lagi ya," tanya netizen di kolom komentar. "kak @chafrederica pindah grup yaah sekarang? Alhamdulillah," ujar netzien lain. "@chafrederica sekarang gabung kajian bareng @zaskiasungkar15 terus girlsquad gimana kak?," tanya netizen ain penasaran.

Girl Squad adalah perkumpulan beberapa artis yang anggotanya antara lain Nia Ramadhani, Jessika Iskandar, Chacha Frederica dan lain-lain. 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait