Anggap Ryana Dewi Baper, Daus Mini: Maklum Namanya Model Walaupun Kecil

Altov Johar | 13 April 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Daus Mini membantah memberi harapan palsu kepada Ryana Dewi. Sebab, ia mengaku memang tidak pernah memiliki hubungan spesial dengan Ryana. Itu sebabnya ia merasa heran jika Ryana tersinggung lantaran cintanya tidak diakui olehnya.

Dikatakan Daus Mini, perkenalannya dengan Ryana Dewi beberapa hari menjelang pernikahannya. Bahkan Daus menyebut Ryana yang memaksanya untuk bertemu. Daus menduga, Ryana terbawa perasaan (baper) dengan perkenalan itu.

“Daus mah jalanin aja, kalau dianya mungkin ada (baper). Maklum, namanya model walaupun kecil, hehehe,” seloroh Daus Mini di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/4).

Pada kesempatan itu, Daus Mini juga angkat bicara ihwal somasi yang dilayangkan Ryana Dewi kepadanya. Somasi itu berkaitan dengan pernyataan Daus di sebuah tayangan televisi, yang menyebut Ryana berbohong soal profesinya sebagai MC dan penyanyi.

“Yang mana? Setau Daus enggak ada, walaupun ada Daus kan manusia yang enggak luput dari salah. Enggak ada maksud melecehkan segala macam,” ucap Daus Mini.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait