Lama Tak Muncul di TV, Catherine Wilson Rasakan Jatuh Bangun Bisnis

Andira Putri | 18 April 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sosok Catherine Wilson sempat aktif berkarier di dunia hiburan pada awal era 2000-an. Namun beberapa tahun belakangan, Catherine Wilson justru jarang muncul.

Catherine Wilson ternyata sibuk merambah bidang lain selama vakum. Model sekaligus aktris cantik ini getol berbisnis kuliner.

“Aku sempat bisnis kafe terus restoran. Namanya bisnis masih belajar jadi ada turun dan naiknya. Sekali naik, aku invest lagi. Terus turun, ya udah nggak apa-apa namanya pengalaman,” terang Catherine Wilson seusai peluncuran produk kecantikan dari Orlymiin di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat pada Selasa (17/4).

Puas mencoba kuliner, Catherine Wilson menjajal bisnis properti. Sepak terjangnya tidak selalu mulus. Catherine Wilson mengaku peluang bisnisnya merosot belakangan ini.

“Aku sempat bisnis properti juga. Beberapa tahun lalu, itu lagi happening. Aku beli, beli terus setahun belakangan sepi,” lanjut Catherine Wilson.

Hambatan dalam bisnis tidak lantas membuat Catherine Wilson patah semangat. Catherine Wilson justru berusaha untuk menjadikannya sebagai pengalaman berharga.

“Nggak bisa menyalahkan (bisnis) juga. Mungkin belum rezeki disitu. Hal terpenting adalah pengalaman pas mencoba. Ada knowledge yang nggak bisa dibeli,” tutup Catherine Wilson.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait