Niat Ibadah, Daus Mini Ingin Mempertahankan Rumah Tangga

Supriyanto | 19 April 2018 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Daus Mini sedih mendengar Rahandini Destia Astrinatri, wanita yang dinikahi pada 23 Maret 2018 kemarin tiba-tiba minta cerai. Padahal, Daus sudah menjelaskan bahwa dirinya tidak punya hubungan dengan penyanyi dangdut, Ryana Dewi.

Daus Mini berusaha untuk mempertahankan rumah tangga yang baru dibinanya. Komedian bertubuh mungil itu mengungkapkan sangat mencintai Rahandini.

"Daus tetap mempertahankan rumah tangga Daus. Karena dari awal niatnya mau ibadah, Daus benar-benar jalani hubungan dia tulus dan serius untuk masa depan," ujar Daus Mini  di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/4).

Menurut Daus Mini, tujuannya menikah untuk ibadah, bukan hanya status.

"Bukannya ngejalanin pernikahan untuk hari ini atau besok, tapi mau ke depannya panjang. Daus bukan mempermainkan. Kalau mempermainkan untuk apa? Kan Daus juga ngaji, Daus juga udah tahu agama yang gimana," terang Daus Mini.

Ayah satu anak itu pun akan berusaha untuk memperbaiki hubungan dengan istrinya. "Secepatnya akan bertemu. Kalau urusan pekerjaaan Daus beres, Daus akan bertemu dengan istri dan keluarganya," tukas Daus Mini.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait