Asyik Pilih Gaun Pengantin, Bunga Jelitha - Syamsir Alamsyah Segera Menikah?

Ulfa Gusti Utami | 27 April 2018 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Indonesia 2017, Bunga Jelitha nampaknya akan segera membagikan kabar bahagia soal hubungannya dengan pesepakbola, Syamsir Alam.

Hal ini diketahui dari foto yang dibagikan Syamsir Alam di Instastorynya. Dalam foto itu, Syamsyir diketahui tengah menemami Bunga Jelitha memilih gaun yang terlihat seperti gaun pengantin. Lewat unggahan yang sama, Syamsir juga seakan meyakinkan apakah sang kekasih sudah mantap menentukan pilihan.

"Yakin yang ini??" tulis Syamsir Alamsyah sambil menyematkan akun milik Bunga Jelitha.

Netizen pun langsung ramai memberikan tanggpan usai unggahan ini dibagikan kembali oleh akun @lambenyinyir ke Instagram, Kamis (26/4). Tak sedikit netizen yang merasa terkejut jika keduanya memang benar akan segera melangsungkan pernikahan. Pasalnya, hubungan asmara Bunga Jelitha dan Syamsir Alamsyah masih tergolong baru. Tapi, tak sedikit juga yang menganggap jika gaun yang dipilih Bunga Jelitha akan ia kenakan untuk fashion show.

"Itu...seriusan min mau nikah gak sih...??? Kalau emang bnr, Congrat yaaa, untuk xlian ber2," tuils netizen di kolom komentar.

"Bener mau nikah atau cari gaun untuk photoshoot kali min," tanya netizen penasaran.

"Waaa kalo beneran mau nikah berati ceper bat ya,, semoga lancar kalo bener mau nikah ya," timpal netizen lain.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait