Cerai, Delia Septianti Sempat Berusaha Pertahankan Rumah Tangganya

Ari Kurniawan | 30 April 2018 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Delia Septianti dengan Tofan Putra kandas seiring ketuk palu hakim Pengadilan Agama Jakarta Utara, sekitar sebulan lalu. 

Keputusan menggugat cerai tidak diambil mantan personel band Ecoutez ini secara buru-buru. Seperti yang diungkapkan Corry, ibunda Delia, kepada wartawan, Senin (30/4). 

Menurut Corry, Delia Septianti sempat berusaha mempertahankan rumah tangganya. Delia Septianti bahkan terus mendampingi Tofan Putra, saat suaminya itu didera kasus hukum. 

"Sudah enggak kuat ya, sudah coba mempertahankan jadi istri saleha. Pas lagi parah-parahnya itu sudah berusaha, kalau bisa pernikahan hanya sekali. Tapi tetap kecewa gitu," cerita Corry. 

Pada 2016, Tofan Putra dilaporkan ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan tindak penipuan dan penggelapan uang senilai 18 miliar rupiah. Pertengahan 2017, penyidik menetapkan Tofan Putra sebagai tersangka.

Corry tak menampik persoalan hukum yang membelit Tofan Putra jadi alasan Delia Septianti untuk berpisah. "Ya itulah salah satunya. Faktor itulah dia jadi dizalimi, namanya jadi rusak," kata dia.

(ari/bin)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait