Ini Penyebab Perceraian Delia Septianti dengan Tofan Putra

Ari Kurniawan | 30 April 2018 | 10:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Delia Septianti dengan Tofan Putra berujung pada perceraian. Corry, ibunda Delia, mengungkapkan bahwa putrinya sudah resmi bercerai dari Tofan sejak sebulan lalu, melalui proses sidang di Pengadilan Agama Jakarta Utara. 

Diungkapkan Corry, rumah tangga Delia Septianti dengan Tofan Putra diterpa ujian berat dua tahun belakangan. Tepatnya setelah Tofan dilaporkan ke polisi akibat kasus dugaan penipuan dan penggelapan. 

Kasus itu juga yang kemudian membuat Delia Septianti mantap untuk berpisah. "Ya itulah salah satunya. Faktor itulah dia jadi dizolimi, namanya jadi rusak," ungkap Corry, saat dihubungi via telepon, Senin (30/4). 

Dilanjutkan Corry, sejak awal menikah Delia Septianti tidak terlalu paham dengan pekerjaan suaminya. Delia pun sangat terpukul dengan berbagai kasus dan pemberitaan negatif yang bermunculan. 

"Sebagai seorang istri dia hanya di rumah, yang hanya dikasih gaji untuk belanja segala macam. Dia itu istri penurut sebenarnya. Kasihan banget," ungkap Corry. 

Pertengahan 2017, Tofan Putra ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penipuan dan penggelapan mencapai 1,8 miliar rupiah. Kasus itu dilaporkan seseorang bernama Amelia Abdurachman Aldjufrie, pada 2016. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait