Cerita Sang Ibu: Delia Septianti Rela Berkorban untuk Mantan Suami

Altov Johar | 1 Mei 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Corry, ibu Delia Septianti, mengungkap bagaimana sang putri rela berkorban untuk Tofan Putra, mantan suaminya. Delia bahkan sempat ikut terseret kasus penipuan yang menyeret Tofan.

Corry mengatakan, Delia Septianti harus mencari pinjaman kepada teman-temannya, untuk menutupi utang Tofan. Padahal selama ini Delia tak pernah meminjam uang.

"Terakhir- terakhir pakai nama dia (Delia) ada yang seratus juta, lima puluh juta, di luar yang semuanya aset-aset orang banyak sekali itu," ungkap Corry, lewat sambungan telepon.

"Ya Allah dia (Delia) enggak pernah pinjam atau utang ke temannya, dia pinjam lah. Lama-lama kan jadi berat sendiri kan ditagih orang," sambungnya.

Dilanjutkan Corry, Tofan sering memberi angin surga dengan berdalih akan memiliki uang. Sebagai istri, ketika itu Delia mempercayainya.

"Suaminya pintar ngomong. Minggu depan duit saya keluar, dua minggu duit saya keluar. Delia akhirnya percaya aja kan. Dia pikir benar itu," kata Corry.

Pernikahan Delia Septianti dan Tofan Putra pun berujung pada perceraian. Sebulan lalu mereka resmi bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait