12 Tahun Berumah Tangga, Ade Maya Sedih Bercerai dari Ibnu Jamil

Altov Johar | 4 Juli 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak ada seorang pun yang meninginkan rumah tangganya berujung perceraian, begitu juga Ade Maya yang kini telah resmi bercerai dari Ibnu Jamil, setelah majelis hakim Pengadilan Agama Tigaraksa memutus perkara mereka secara verstek.

Ade Maya mengaku sedih rumah tangga yang sudah dibina bersama Ibnu Jamil, harus berujung perceraian. Dia hanya bisa memetik hikmah san berusaha berbesar hati melewati perjalanan hidup yang harus dilakuinya.

"Ya pasti sedih, pasti enggak ada yang mau. Kita menikah pasti enggak ada yang menginginkan perpisahan, cuma seiring waktu mungkin ada ketidakcocokan. Ya sudah jalannya seperti ini, kita berbesar hati aja," ucap Ade Maya lewat sambungan telepon, Selasa (3/7).

Ade Maya mengatakan, hidup terus berjalan walau dirinya dan Ibnu Jamil telah berpisah. Apalagi masih ada anak yang harus mereka perhatikan ke depannya. Sejauh ini Ade Maya dan Ibnu Jamil sepakat berpisah secara baik-baik.

"Di depan sana masih ada kehidupan yang harus dijalani, apalagi ada anak. Kita sudah nggak mikirin ego kita masing-masing. Walaupun ada bekas istri atau bekas suami, kan enggak ada bekas anak," pungkas Ade Maya.

Majelis Hakim Pengadilan Agama Tigaraksa memutuskan perkara perceraian Ade Maya dan Ibnu Jamil secara verstek. Keputusan itu diambil karena Ibnu selaku tergugat, tak pernah hadir dari rangkaian gelaran sidang. Ibnu Jamil dan Ade Maya menikah pada 2006 dan dikaruniai seorang putra yang bernama Dhofin Maulana Jamil.

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait