Gagal Masuk Final Piala Dunia 2018, Belgia dan Inggris Tetap Antusias Latihan

Andira Putri | 14 Juli 2018 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belgia dan Inggris bernasib serupa di Piala Dunia 2018. Kedua tim Eropa tersebut gagal melangkah ke babak final setelah dikalahkan oleh Prancis serta Kroasia.

Belgia ditaklukkan Prancis dengan skor 0-1 pada Selasa (10/7). Sementara Inggris menyerah dari Kroasia dengan skor 1-2 sehari kemudian.

Meski gagal masuk final Piala Dunia 2018, para pemain Belgia dan Inggris tidak langsung pulang ke negaranya. Mereka tetap menjalani sesi latihan di Rusia untuk memperebutkan gelar juara ketiga.

Para pemain Belgia dan Inggris terbilang antusias menjalani sesi latihan. Keceriaan terlihat dari unggahan di akun Instagram resmi timnas masing-masing pada Jumat (13/7).

"Apakah @fifaworldcup tahun ini juga membuatmu menari? Besok adalah pertandingan terakhir!" berikut tulisan di akun Instagram timnas Belgia. Mereka lalu mengunggah foto Thorgan Hazard serta Naser Chaldi tengah tersenyum sambil melakukan peregangan saat latihan.

Sementara para pemain Timnas Inggris asyik berlarian. Tawa lebar tersungging dari wajahnya. Mereka berusaha bangkit dari kesedihan.

"Kembali latihan. Masih terluka - tetapi kami tetap tersenyum," demikian caption foto di akun Instagram resmi Timnas Inggris.

Belgia dan Inggris akan bersaing meraih gelar juara ketiga Piala Dunia 2018 pada Sabtu (14/7). Sehari setelahnya, giliran Prancis dan Kroasia berhadapan untuk menjadi juara pertama di babak final.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait