Selamat, Gya Sadiqah, Istri Tarra Budiman Hamil Anak Pertama

Nanda Indri Hadiyanti | 14 Agustus 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari pasangan Tarra Budiman dan Gya Sadiqah. Lewat akun instagram, mereka mengumumkan kehamilan Gya Sadiqah yang sudah 18 minggu. 

"Alhamdulillaaahh.. anak Ayah Ibu banyak gaya. #18weeks #gytar," tulis Tarra Budiman di instagramnya sambil memajang hasil USG kandungan sang istri, Senin (13/8). 

Memposting foto yang sama, Gya Sadiqah juga mengungkapkan kehamilan pertamanya itu di instagram pribadinya. 

"Alhamdulillah. Halo malaikat kecilku doain kita sehat terus yaa semua, dan lancar sampai lahiran nanti. Kamu banyak gaya sekali setiap USG, percis siapa yaa? #18weeks," tulis Gya Sadiqah. 

Pasangan Tarra Budiman dan Gya Sadiqah tentunya sangat bahagia dengan kehamilan pertama tersebut. Pasalnya, pasangan ini sudah mendambakan kehadiran buah hati sejak resmi menikah pada 22 April 2017 lalu. 

Banyak teman sesama selebriti yang ikut bahagia saat mengetahui pasangan Tarra Budiman dan Gya Sadiqah akhirnya akan menjadi orangtua. 

"Aaa senangnyaa selamat mamaaa," tulis Mikha Tambayong. "Wow selamaaat sayanggg," ucap Olla Ramlan. "Anakkk ateuuu nambah lagii," tulis Syahnaz Sadiqah, yang masih bersaudara dengan Gya Sadiqah. 

Ucapan mengalir dari sesama selebriti, seperti dari Yasmin Wildblood, Luna Maya hingga Nabila Syakieb ikut memberikan selamat pada Gya Sadiqah dan Tarra budiman. 

(nda)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait