Wendy Cagur Sakit, Ruben Onsu Menasihati Pentingnya Menjaga Kesehatan

Altov Johar | 24 Agustus 2018 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu sempat menjenguk Wendy Cagur yang kini tengah dirawat lantaran sakit. Sebagai sahabat, Ruben Onsu sempat memarahi Wendy Cagur yang terkadang tak perhatian dengan kondisi kesehatan.

"Tadi pas saya ke sana marahin dia. Karena kemarin kan saya sempat sakit, kita suka enggak sadar diri usia badan kita tuh sudah beda kayak dulu," kata Ruben Onsu di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/8).

"Wendy kan juga kesibukannya padat banget, dia juga 3-4 program, jadi menclok sana sini, udah ambruk aja," lanjutnya.

Ruben Onsu menasihati Wendy Cagur karena juga pernah masuk rumah sakit, karena kondisinya yang drop. Ruben menyadari kala itu kurang perhatian dengan kondisi tubuhnya.

"Saya ceramah sih sama Wendy pengalaman waktu sakit. Gue kemaren enggak memperhatikan makanan, asam urat enggak kena, eh proteinnya kena. Jaga kesehatan dan ini penting banget," akunya.

Ruben Onsu menambahkan, awalnya Wendy Cagur merasakan kondisi tubuhnya yang kurang baik saat memandu program. Alhasil Wendy Cagur langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Pas mau di acara kita yang malem-malem, Wendy tuh sudah mau naik panggung eh lemes akhirnya enggak kuat. Akhirnya mendadak dilarikan ke rumah sakit daerah Puri," pungkas Ruben Onsu. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait