Bingung Dikejar Wartawan di Pengadilan, Vicky Prasetyo Salah Masuk Ruangan

Ari Kurniawan | 20 September 2018 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada peristiwa menggelitik saat Vicky Prasetyo mendatangi Pengadian Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis (20/9) siang.

Kehadiran Vicky Prasetyo tak lain adalah untuk mendaftarkan permohonan talak cerai terhadap istrinya, Angel Lelga. Tapi, saat tiba di gedung pengadilan, Vicky justru masuk ruangan ke ruangan yang salah. 

Turun dari mobil sedan hitam, sekitar pukul 13.50 WIB, Vicky Prasetyo dan pengacaranya langsung disambut wartawan yang sudah menunggunya. Vicky terus melangkah melewati lobi gedung, sambil terus disorot kamera. 

Langkah Vicky Prasetyo sempat terhenti di salah satu sudut gedung. Mantan tunangan Zaskia Gotik itu tampak bingung karena terus dikerumuni awak media.

Vicky Prasetyo kemudian masuk ke salah satu ruangan. Namun wartawan sempat bertanya-tanya, karena yang dimasuki Vicky adalah ruang server komputer pengadilan, yang tidak boleh dimasuki sembarang orang.

Sadar dirinya keliru, Vicky Prasetyo pun keluar dari ruangan tersebut. Vicky kemudian bergegas menuju meja pendaftaran, yang berada di sisi lain gedung pengadilan.

(ari / wida)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait