Menjenguk Ratna Sarumpaet, Atiqah Hasiholan: Sekarang Sudah Mau Makan

TEMPO | 10 Januari 2019 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini Atiqah Hasiholan menjenguk sang ibunda, Ratna Sarumpaet yang kini mendekam di rumah tahanan Polda Metro Jaya. Atiqah datang bersama suaminya, Rio Dewanto, dan anaknya, Salma Jihane Putri Dewanto. "Hampir setiap hari saya jenguk," kata Atiqah Hasiholan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis, 10 Jamuari 2019.

Atiqah Hasiholan tampak berdiri di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya pukul 11.36 WIB, menunggu mobil Alphard putih B 2089 SYN untuk mengantarnya pulang. Sementara Rio sudah menunggu Atiqah di dalam mobil. Tak lama kemudian Atiqah dan Salma langsung melangkahkan kakinya menuju mobil. "Wah bikin macet, udah ya," ucap Atiqah Hasiholan kepada wartawan.

Atiqah Hasiholan sempat mengatakan, sekarang Ratna Sarumpaet tak lagi rewel dengan makanan yang disediakan polisi. Kondisi kesehatannya pun juga sudah membaik. "Sekarang sudah mendingan, sudah mau makan, alhamdulilah," ujar dia.

Aktivis dan seniman teater Ratna Sarumpaet ditetapkan sebagai tersangka pembuat dan penyebar hoax penganiayaan di Bandung. Hoax lalu menyebar luas dan ikut memanaskan situasi politik menjelang Pilpres 2019, karena saat itu ibunda Atiqah Hasiholan tersebut masih tergabung dalam timses salah satu capres-cawapres. Tapi belakangan terbukti penganiayaan itu tidak pernah terjadi.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait