Ratna Sarumpaet Tak Sabar Jalani Sidang Perdana

TEMPO | 25 Februari 2019 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ratna Sarumpaet akan menjalani persidangan pertama di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 28 Februari 2019. Pengacara Ratna, Insank Nasrudin, mengatakan kliennya tak sabar menjalani sidang perdana.

Ia bahkan mengatakan persidangan ini sangat dinanti-nantikan Ratna Sarumpaet sejak menjadi tahanan polisi pada 4 Oktober 2018. "Ibu Ratna sudah lama menunggu persidangan," ujar Insank melalui pesan pendek, MInggu (24/2). 

Ratna Sarumpaet terjerat masalah hukum terkait berita bohong tentang penganiayaannya. Belakangan ia mengakui tidak pernah dianiaya. Wajahnya yang lbabak belur bukan karena dianiaya tetapi efek operasi plastik.

Menurut Insank, pada sidang perdana nanti Ratna Sarumpaet kemungkinan akan ditemani anak-anaknya, termasuk Atiqah Hasiholan. 

Lanjut Insank, kondisi kesehatan Ratna Sarumpaet baik dan siap menghadiri persidangan. Namun karena usia Ratna Sarumpaet sudah sepuh, ia harus tetap mendapat perhatian agar tetap bugar. Alasan itu pula yang membuat keluarga meminta Ratna Sarumpaet tetap ditahan di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya.   

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait