Kompol Vivick Tjangkung: Masih Banyak Artis yang Konsumsi Narkoba

Supriyanto | 25 Juli 2019 | 19:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jefri Nichol menambah daftar nama artis yang terjerat kasus narkoba setelah terbukti positif konsumsi ganja. Jefri Nichol ditangkap pada Senin (22/7) malam beberapa hari setelah penangkapan Nunung Srimulat dan Jamal Preman Pensiun karena narkoba.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung menyebutkan, kasus penyalahgunaan narkoba di kalangan selebritis belum berakhir sampai situ. Menurutnya, masih ada artis pengguna narkoba yang belum terungkap.

"Masih banyak artis yang make (konsumsi narkoba), sangat banyak. Kenapa saya bilang banyak. Penangkapan barang bukti terus menerus berarti (masih banyak). Saya yakin itu," ucap Kompol Vivick Tjangkung usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (25/7).

Untuk membendung semakin luasnya peredaran narkoba khususnya di kalangan selebriti, seperti dialami Jefri Nichol dan Nunung, polisi selalu melakukan pendekatan dan mengkampanyekan soal bahaya dan sanksi bagi penggunanya.

"Makanya sudah beberapa kali di lingkup keartisan, kita buat deklarasi. Semua sudah datang, lantang. Yang saya harapkan yang datang ingatkan teman-teman (artis) yang lain, sangat disayangkan ini berlarut-larut," ucap Vivick Tjangkung menerangkan.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait