Siuman Usai Operasi, Ini Hal Pertama yang Diucapkan Dylan Carr

Supriyanto Sabtu, 2 November 2019 20:00:34
Dylan Carr alami kecelakaan di tol. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dylan Carr alami kecelakaan di ruas Tol Dalam Kota, Jakarta, pada Kamis (31/10) pagi. Setelah menjalani operasi, Jumat siang, Dylan Carr sudah mulai sadar.

Arif dari manajemen Dylan Carr mengatakan saat pertama siuman pemain sinetron Anak Langit itu terlihat bingung. Dylan pun kaget tatkala ibundanya menceritakan mengapa ia terbaring di rumah sakit.

"Dylan tadi sekitar jam 11-an udah sadar, terus udah sadar ditanya dokter dia tahu namanya tapi dia sempat nanya ke mamanya, 'Dylan kenapa mama?', ‘Tabrakan’ 'what?' Kata dia ke mamanya,” cerita Arif kepada wartawan Rumah Sakit Columbia Asia, Pulomas, Jakarta Timur, Jumat (1/11).

Meski bingung, ingatan Dylan Carr masih cukup baik. Hanya tak bisa mengingat insiden kecelakaan yang menimpa pada dirinya.

"Akhirnya abis itu baru ditanya tahu namanya nggak, dia tahu, abis itu dia bilang nggak bisa ngelihat jelas, kabur gitu jadi lebih kurang gitu," pungkas Arif.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.