Lyra Virna Hamil Anak Fadlan Muhammad, Begini Reaksi Sang Ibunda

Indra Kurniawan Kamis, 16 Januari 2020 23:00:28
Kesabaran Lyra Virna berbuah manis (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kesabaran Lyra Virna berbuah manis. Setelah 7 tahun menanti, ia akhirnya dinyatakan positif hamil anak pertama dari pernikahannya dengan Fadlan Muhammad.

Kehamilan Lyra Virna disambut dengan rasa khawatir oleh sang ibunda, Maria Annawati. Dengan segala kesibukannya, Maria takut akan berpengaruh pada kehamilan putrinya.

"Awalnya khawatir. Banyak faktor, usiaku (salah satunya). Dan beliau takut aku makin repot ngurusin ini itu karena beliau tahu urusanku aja sekarang sudah banyak," tulis Lyra Virna di akun Instagram pribadinya, Kamis (16/1).

Urusan Lyra Virna selain bisnis baju muslim di bawah label Lyra Virna Syari, juga mengurusi anak-anak, suami, rumah, dan lainnya. Di usia 38 tahun, Lyra Virna tetap mendapat perhatian ekstra dari sang ibunda.

"Iya meskipun anaknya sudah tua begini beliau masih suka khawatir," tandasnya.

Maria Annawati dikatakan Lyra Virna tinggal bersama dirinya sejak 9 tahun. Hubungan keduanya sempat renggang dan menjadi konsumsi infotainment kala Lyra Virna memutuskan menikah dengan Eric Scada tanpa sepengetahuan Maria. 

(Kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.