Rachel Vennya Bikin Artis Ini Ngambek Gegara Tidak Jawab Ajakan Kolab di YouTube

Indra Kurniawan | 22 Agustus 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rachel Vennya dikenal sebagai selebgram yang jarang muncul di YouTube Podcast. Banyak yang antre mengajaknya kolaborasi, hanya ia sangat selektif. Bahkan sempat bikin seorang artis ngambek. 

Menjadi bintang tamu di podcast YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Rachel bercerita pernah diajak berkolaborasi seorang artis untuk kanal YouTube-nya. Hanya, karena tidak pernah nonton konten YouTube artis itu dan juga tidak pernah mengobrol secara pribadi, ia tidak membalas ajakan si artis.

"Kayaknya dia agak ngambek sama aku, karena aku lupa balas. (Dia) sempat chat, kalau enggak mau bilang dong, intinya gitu loh. Pas dia nge-chat gitu, ya udah deh enggak usah balas. Karena aku juga enggak tahu mau balas apa," cerita janda dua anak.

Merasa tidak enak hati, ketika bertemu dengan artis tersebut di suatu event, Rachel Vennya minta maaf dengan menyertai alasan. Sayang, Rachel tidak menyebut identitas si artis.

"Pas aku ketemu, aku samperin aku bilang, 'Kak aku minta maaf, ya. Aku memang agak susah komunikasi sama orang baru.'," kata Rachel mengulang kembali ucapan permintaan maaf kepada artis itu. 

Mengenal dan pernah mengobrol secara pribadi tampaknya menjadi syarat mutlak untuk berkolaborasi dengan Rachel Vennya di YouTube. Tujuannya agar ketika mengobrol di depan kamera ia merasa nyaman sehingga suasana bisa cair.

"Aku pernah podcast sama kak Raditya Dika, pernah kolab juga sama Tasya Farasha. Ya ada beberapa, cuma rata-rata aku tuh mau karena kita tuh udah sering ngobrol," kata pemilik 6,5 juta pengikut Instagram.

"Jadi pas aku ketemu sama mereka di kamera itu aku enggak canggung. Mungkin orang melihat aku di depan kamera, kan. Tapi di depan kamera itu aku sendiri atau sama orang-orang yang memang aku nyaman," sambungnya. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait