Rachel Vennya Gugat Cerai Diduga karena Orang Ketiga, Lindsey Leslie Stuart Beri Klarifikasi

Supriyanto | 4 Februari 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rachel Vennya menggugat cerai suami, Niko Al Hakim ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang perdana digelar pada Rabu (3/2). Muncul kabar, perceraian disebabkan adanya wanita lain dalam rumah tangga mereka.

Di media sosial, netizen menyebut wanita bernama Lindsey Leslie Stuart sebagai wanita selingkuhan suami Rachel Vennya. Bahkan di akun gosip memajang berita soal dugaan perselingkuhan Niko.

Namun soal kabar orang ketiga belum bisa dipastikan kebenarannya. Sampai saat ini, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim belum menanggapi kabar tersebut.

Disebut sebagai perusak rumah tangga orang, Lindsey Leslie Stuart yang dikenal sebagai selebgram langsung membuat klarifikasi dan membantahnya.

Lindsey Leslie Stuart mengaku difitnah. Bahkan ia sudah melaporkan hal itu ke polisi atas tudingan pencemaran nama baik. Menurut Lindsey, dirinya tidak mau membesar-besarkan masalah yang tidak dilakukan olehnya.

“Sebetulnya fitnah ini disebarkan sudah lumayan lama, pada saat itu aku pun sudah melaporkan ke pihak berwajib perihal pencemaran nama baik, tapi aku ga pernah mau membesar2an dan mengangkat kasus ini ke social media. Aku ngga kenal dengan pihak W. Disini aku hanya mau menegaskan bahwa berita yang beredar itu tidak benar. 100% FITNAH,” ucap Lindsey Leslie Stuart melalui Instagramnya.

Wanita keturunan Australia yang juga bersahabat dengan Anya Geraldine itu tinggal di Jakarta. Lindsey Leslie Stuart berprofesi sebagai akuntan. Ia bekerja sebagai account executive di USS Networks sejak awal tahun lalu.

Sebelum menikah, Rachel Vennya pernah mengungkap adanya perselingkuhan Niko Al Hakim. Hal tersebut pun sempat menjadi perbincangan usai Rachel Vennya mengkonfirmasi kabar tersebut lewat media sosialnya.

"Rumor itu benar, ia selingkuh. Setiap hari ga ada hal lain selain ucap syukur aku terhadap semua yang sudah aku dapatkan, ini semua petunjuk untuk aku, mungkin untuk dia, aku mohon doanya. Aku udh coba untuk memafkan & melupakan, tp kenyataannya aku gk bisa. Maaf sudah mengecewakan kalian semua. Seperti yang aku bilang ke kalian, aku gak menjanjikan apapun...#deletesoon," tulisnya kala itu.

Namun kemudian Rachel dan Niko menikah dengan menggelar pesta mewah pada 2017 silam.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait