SBY Perkenalkan Lagu Ciptaannya, Harmoni yang Indah di Twitter

TEMPO | 18 Mei 2017 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akun Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memposting tiga cuitan tentang lagu ciptaannya. Akun  S. B. Yudhoyono mengunggah sebuah video klip lagu pada Rabu, 17 Mei 2017.

“Pada September 2010, SBY mencipta lagu Harmoni yang Indah. Lirik lagu ini mencerminkan persaudaraan dan kerukunan sesama anak bangsa,” demikian cuitan pertamanya.

Di cuitan kedua, akun SBY ini menjelaskan tentang lagu Harmoni yang Indah yang dinyanyikan oleh Harvey Malaihollo dan Rafika Duri serta penata musik Andi Rianto. “Lagu ini relevan dengan situasi saat ini.”

 

Lalu, cuitan di terakhir @SBYudhoyono menuliskan, “Bagi netizen yang ingin mendengarkan lagu ini silakan lihat link YouTube,” ujarnya. Sebuah tampilan video pun muncul. Lagu itu berdurasi 6 menit 14 detik.

Lagu ciptaan SBY ini diproduseri oleh Double a Production & RDE. “Wahai bangsaku/mari kita bersatu/dalam harmoni berbagi kasih satu irama,” kata Harvey dan Rafika menyanyikan lagu itu.

Akun resmi SBY ini dibuat sejak Maret 2013. SBY beberapa kali mengunggah cuitan berupa pemikirannya. “Akun Resmi Presiden Ke-6 RI (2004-2014) Susilo Bambang Yudhoyono. Dikelola oleh Staf Pribadi. Twit dari Susilo Bambang Yudhoyono ditandai *SBY*” demikian penjelasan di akun itu. SBY juga punya akun Youtube bernama Susilo Bambang Yudhoyono.

 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait