Tamara Bleszynski Unggah Foto Berdua Mike Lewis, Netizen: Semoga Balikan

Andira Putri | 8 Oktober 2017 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perceraian tidak lantas membuat hubungan Tamara Bleszynski dan Mike Lewis memburuk.

Tamara Bleszynski dan Mike Lewis masih akrab meski sudah bercerai sejak tahun 2012. Kebersamaan mereka tergambar lewat unggahan Tamara Bleszynski di Instagram pada Sabtu (7/10). Dalam unggahan tersebut, Tamara Bleszynski terlihat selfie berdua dengan Mike Lewis.

Selfie Tamara Bleszynski dan Mike Lewis diambil dalam sebuah rumah. Tamara Bleszynski tampil santai dengan t-shirt hitam dan kalung. Meski gayanya sederhana, kecantikan Tamara Bleszynski tetap terpancar.

Potret serupa juga terlihat dari Mike Lewis yang tetap ganteng dengan gaya kasual. Mike Lewis memakai topi putih, kacamata hitam serta ransel abu-abu. Senyum lebar mengembang di wajah Mike Lewis.

“Tamara dan Kenzou #lookalike #double #twin #clone#duplicate #bestfriendgoals,” tulis Tamara Bleszynski. Kenzou adalah nama putra Tamara Bleszynski dan Mike Lewis. Lewat caption ini, Tamara Bleszynski ingin menunjukkan bahwa Mike Lewis dan Kenzou begitu mirip seperti saudara kembar.

Foto berdua Tamara Bleszynski dan Mike Lewis mengundang pujian netizen. Bahkan banyak netizen yang berharap mereka bisa kembali menjalin cinta. 

“semoga balikan,” ujar netizen. “Perfect moga bersatu kmbali,” harap netizen. “Sneng liatnya moga bisa rujuk lagi deh demi si buah hati..,” kata netizen lain. “Balikan lg ajah terlihat msh sayang n cinta serasih lg,” komentar seorang netizen.

 

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait