Kasus Video Mesum, Hanna Anisa Siap Buktikan Wanita dalam Video Bukan Dirinya

TEMPO | 31 Oktober 2017 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seorang perempuan bernama Hanna Anisa memberi keterangan pada polisi ihwal dugaan keterlibatannya dalam video mesum yang viral di media sosial beberapa waktu lalu. Perempuan itu menegaskan pasangan dalam video itu bukanlah dia dan kekasihnya. Dia siap menunjukkan bukti untuk bantahannya. 

"Menurut dia, itu bukan mereka," kata Kepala Kepolisian Resor Depok Komisaris Besar Herry Heryawan di Markas Kepolisian Daerah Metro Jaya, Selasa, 31 Oktober 2017.

Herry Heryawan mengatakan Hanna Anisa dan seorang pria bernama Farkhan Gunawan datang ke Kepolisian Resor Depok Jumat lalu. Mereka memberikan klarifikasi karena disebut-sebut sebagai pasangan yang melakukan adegan panas itu.

Hanna Anisa mengaku memiliki bekas luka di dada akibat operasi pengangkatan tumor. Dia bersedia menunjukkan bekas luka guna membandingkan dengan perempuan dalam video. 

Hanna Anisa juga memberi keterangan tentang akun Instagram yang menggunakan namanya. Dia memang memiliki akun Instagram dan aktif di media sosial itu.
 
"Tapi yang ada tulisan 'tolong hapus video itu' itu bukan punya dia," ucapnya. Menurut Herry, polisi membutuhkan waktu membuktikan bantahan Hanna dan Farkhan. Dalam penyelidikan, penyidik juga melibatkan sejumlah ahli. "Kami berkoordinasi dengan ahli, seperti ahli gestur, digital forensik, dan lainnya," ujarnya.

Herry Heryawan menjelaskan, polisi menemukan empat video mesum yang diduga diperankan oleh pasangan yang sama. Namun yang beredar di masyarakat saat ini hanya dua video. Semua video sudah diserahkan ke laboratorium forensik untuk diteliti. "Kami akan cari tahu siapa yang menyebarkan video tersebut," tuturnya.

 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait