Komentar Arzeti Bilbina tentang Penutupan Hotel Alexis

Supriyanto | 6 November 2017 | 03:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Arzeti Bilbina memberikan komentar tentang penutupan Hotel Alexis. Menurut dia, penutupan hotel tersebut punya dampak positif dan negatif.

"Ada dua sisi yang bisa dilihat, kalau dari positifnya ada ketegasan dan kedisiplinan serta keterpaksaan dan kebiasaan," ujar Arzeti Bilbina kawasan Senen, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Sementara sisi buruknya, nama Hotel Alexis atau yang berkaitan dengannya menjadi bahan pembicaraan yang dikhawatirkan juga didengar oleh anak-anak. "Kalau dari negatifnya, ya orang bicara mengenai hal itu (Alexis) dan membuat anak-anak menjadi tahu hal tersebut," tambah model, pemain sinetron dan anggota DPR-RI ini.

Arzeti Bilbina yakin, pemerintah DKI Jakarta pasti sudah memikirkan secara matang dengan keputusannya. "Kalau pemerintah sudah berani bersikap, yakin sekali pemerintah juga membuka kesempatan untuk mereka bisa menjemput rezeki atau membuka lapangan pekerjaan. Jadi pemerintah pasti sudah punya rencana," tutur Arzeti Bilbina. 

"Sekarang tugas pemerintah untuk memberikan pekerjaan yang layak, yang baik, dan lebih ke arah positif. Bisa membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat sebanyak-banyaknya atau mungkin membuat pelatihan untuk mereka yang punya bakat di luar pekerjaan mereka selama ini," pungkas Arzeti Bilbina.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait