Ketimbang jadi Model, Keluarga Lebih Ingin Arzeti Bilbina Jadi ASN

RIK | 5 Juli 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah memiliki karier yang panjang setelah terjun ke dunia hiburan sebagai model, siapa sangka jika Arzeti Bilbina sempat ditentang oleh keluarganya.

Menurut Arzeti, keluarganya lebih ingin ia berkarier menjadi Aparatur Sipil negara (ASN) ketimbang masuk dunia modeling.

Hal itu diceritakan Arzeti dalam YouTube Channel Venna Melinda Channel. Ia bercerita kala itu hanya kakaknya lah yang menyetujui dirinya terjun ke dunia modeling.

"Sebetulnya nggak boleh (terjun ke dunia modeling). Kakak aku mengizinkan, cuma saudara-saudara aku yang di Padang (tidak memberi izinkan)," ujar Arzeti Bilbina.

Bahkan, ibu tiga anak itu menuturkan jika dirinya sempat ditegur oleh keluarga saat wajahnya terpampang di cover majalah dengan segmentasi pembaca kaum pria. Saat itu, menurut Arzeti terlontar pernyataan jika keluarganya lebih ingin dirinya menjadi ASN ketimbang model.

"Aku ditelepon, 'Sudah, cukup. Kamu sudah selesai S1, sudah jadi pegawai negeri saja, nggak usah jadi model'. Jadi mereka nggak begitu bangga, nggak begitu senang," terangnya.

"Sama ibuku nggak pernah dianggap sebagai seorang model. Selalu di depan, kita nggak pernah dipuji, selalu saja salah," lanjut Arzeti kemudian.

Namun begitu, Arzeti menilai hal tersebut merupakan cobaan yang ikut menempa mentalnya hingga sekarang. Kini, ia mengaku bersyukur jika secara tidak langsung tentangan keluarga pada pilihan kariernya membuatnya bertahan sampai sekarang.

"Tapi alhamdulillah, karena itu juga hidup kita survive" pungkasnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait