Pernikahan Kahiyang Ayu Putri Jokowi, Artis dan Pejabat Jadi Target Swafoto

TEMPO | 8 November 2017 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pejabat dan artis yang menghadiri undangan pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menjadi target swafoto masyarakat. Salah satu tamu yang terlihat dikerubungi warga adalah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Anies Baswedan dan Istri menjadi sasaran swafoto masyarakat yang hingga siang ini masih memadati depan Gedung Graha Saba Buana, Solo. Pantauan di lapangan pasangan itu melayani swafoto sejumlah orang dengan ramah.

Tidak hanya mengejar Anies Baswedan, masyarakat juga memburu artis yang datang pada resepsi pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, salah satunya Katon Bagaskara. Pada kesempatan tersebut, Katon mengucapkan selamat kepada kedua mempelai. Ia juga berpesan agar kedua mempelai saling menghargai dan mengisi dalam kehidupan.

"Saya sendiri sangat jarang datang ke resepsi pernikahan karena sering merasa trenyuh, soalnya saya kan sendiri," seloroh Katon Bagaskara.

Meski demikian, demi Presiden Joko Widodo, Katon Bagaskaramemutuskan untuk tetap hadir dari Jakarta langsung menuju Solo. "Bahkan kalau nanti memungkinkan saya ingin mempersembahkan lagu berjudul Cinta Putih spesial untuk Mas Bobby dan Mbak Ayang," katanya.

Artis lain yang juga terlihat datang ke gedung resepsi pernikahan Kahiyang Ayu pada siang hari, yaitu Roy Marten. Pada kesempatan tersebut, Roy yang datang bersama dengan istrinya. "Saya harus datang karena saya pendukung pertama Pak Jokowi. Kehadiran ini bentuk dukungan saya," katanya.

 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait