Presiden Jokowi dan Iriana Tampil Serasi Berbusana Serba Biru

Seno Susanto | 7 Mei 2018 | 16:30 WIB

Presiden Joko Widodo atau Jokowi menjadi tamu kehormatan di pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza. Jokowi datang hampir bersamaan dengan Zulkifli Hasan, ketua MPR RI. 

Mengenakan setelan jas biru navy kotak-kotak dengan dasi merah, Jokowi terlihat senyum sumringah saat memasuki Grand Ballroom Hotel Ritz Carlton Pacific Place Jakarta Selatan, Sabtu (5/5). Ditemani oleh Iriana Jokowi yang tampak cantik memakai kebaya biru, keduanya langsung menuju pelaminan dan memberikan selamat untuk Raditya Dika dan Anissa Aziza. 

Sebelum Jokowi tiba, acara lebih dulu diawali dengan beberapa acara adat. Untuk menyambut kehadiran RI 1 itu, pasangan Raditya Dika dan Anissa Aziza sengaja menyediakan waktu di awal acara resepsi. Presiden Joko Widodo dipersilakan memberikan selamat kepada Raditya Dika dan Anissa Aziza lebih dulu sebelum tamu-tamu lainnya.

Setelah bersalaman dengan kedua mempelai, Jokowi dan istri berfoto bersama pengantin dan kedua orangtua pengantin. 

Setelahnya Jokowi dan istri langsung menuju area tamu VIP. 

TABLOIDBINTANG.COM - Presiden Joko Widodo didampingi oleh istrinya, Iriana Joko Widodo saat menghadiri acara resepsi pernikahan Raditya Dika dan Annisa Aziza di Ritz Carlton, Pasific Place, SCBD, Jakarta, Sabtu (05/05).

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait