Demi Efektivitas Pemeriksaan, Ahmad Dhani Menginap di Polres Jakarta Selatan

Altov Johar | 1 Desember 2017 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hingga Jumat (1/12) dini hari, Ahmad Dhani belum juga keluar dari ruang pemeriksaan, terkait kasus dugaan ujaran kebencian di media sosial. Dalam hal ini, status Ahmad Dhani telah ditetapkan sebagai tersangka.

"Pada prinsipnya saat ini masih dalam tahap pemeriksaan. Jadi, ada jangka waktu 1x24 bagi penyidik untuk melakukan pemeriksaan dan ini masih dalam rangka tersebut," ujar Hendarsam Marantoko, tim pengacara Dhani, di Mapolres Jakarta Selatan.

"Statusnya saat ini masih break karena penyidik sudah kecapekan dan kita juga sudah letih, Mas dhani juga sudah letih. Kita break dulu untuk dilanjutkan pagi hari," lanjutnya.

Hendrasam menuturkan, demi efektivitas proses pemeriksaan, Ahmad Dhani pun memutuskan tetap di Mapolres Jakarta Selatan. "Dia mengambil inisiatif untuk tetap di sini biar enggak usah bolak-balik," imbuh Hendrasam.

Adapun soal pemeriksaan yang dilakukan terhadap Dhani, masih seputar masalah cuitannya yang dianggap bernada sarkastik. Menurut Hendrasam, apa yang disampaikan Dhani tidak jauh berbeda seperti pemeriksaan sebelumnya, saat berstaus saksi terlapor.

"Tetap sama cuma ada beberapa tambahan sedikit yang tidak substansial," pungkas Henrasam. Sebelumnya Mulan Jameela juga sempat datang menjenguk Ahmad Dhani ke Mapolres Jakarta Selatan. Dia mengaku datang sesuai permintaan suaminya itu. 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait