Via Vallen Buat Netizen Terpukau Saat Nyanyikan Lagu Havana

Ulfa Gusti Utami | 4 Desember 2017 | 23:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski berprofesi sebagai penyanyi dangdut, Via Vallen tak hanya terpaku pada musik dangdut. Hal itu terlihat dari vido singkat yang diunggah ke akun Instagramnya, Minggu (3/12).

Dalam video itu Via Vallen yang tengah berada di dalam mobil terdengar begitu fasih dan piawai menyanyikan lagu Havana milik Camila Cabello yang bekangan memang tengah fenomenal dan banyak di-cover. 

"Diputarkan lagu Havana dan aku disuruh ngapalin sama sebelahku padahal suaraku lagi bindeng karena vilek yang berkepanjangan," cerita singkat Via Vallen dalam keterangan yang ditulisnya. 

Tak menyianyiakan kesempatan tersebut, Via Vallen pun memutuskan untuk mengabadikannya dan mengunggahnya ke Instagram. 

"Sekalian divideoin aja yooo daripada suaraku yang lagi bindeng dipakai nyanyi ini mubazir tak ada dokumentasinyooo. Enggak apa-apa toh yaaa," tambah Via dalam keterangan.

Meski di awal keterangan Via Vallen menjelaskan kondisinya sedang tidak sehat, sehingga suaranya pun terdengar sengau. Tapi, unggahan Via Vallen tetap sukses menuai pujian netizen. 

"Bagus banget suara kak via.. Sukses terus ya kak.. @viavallen," puji netizen melalui kolom komentar. "Biar lagi bindeng, mantap kak suaranya (emoji senyum) @viavallen," uajr netizen lainnya. 

Ini bukan kali pertama Via Vallen membawakan lagu asing. Sebelumnya juga sempat menyanyikan lagu Despacito yang dibawakan oleh Justin Bieber dan juga sukses menuai pujian netizen.

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait