Syuting Terakhir Bareng Aliando, Begini Ucapan Menyentuh Verrell Bramasta

Ulfa Gusti Utami | 18 Desember 2017 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Verrell Bramasta mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Aliando Syarief. Dalam foto yang diunggah, Senin (18/12) Verrell memperlihatkan adegan dimana Aliando, lawan mainnya dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) tengah berusaha melumpuhkan dirinya dengan memiting lehernya.

Meski foto itu menunjukan adegan yang memperlihatkan perseteruan keduanya, namun keterangan yang ditulis Verrell Bramasta cukup menyentuh. Verrel terlihat mengungkapkan jika apapun yang terjadi, ia tetap menganggap Aliando sebagai saudara. Ia juga menjelaskan jika jarak dan waktu tidak akan memisahkan pertemanan keduanya.

"Kita bertengkar, kita berdebat, kita saling menyakiti, tapi juga melengkapi. Itu lah persaudaraan.. ngga akan terpisah oleh jarak, ataupun waktu.." tulis Verrell Bramasta.

Sebelumnya diketahui jika foto tersebut diambil di hari terakhir Aliando terlibat Syutung STJC. Aliando Syarief memang berencana untuk menyudahi keikutsertaannya dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Dimana keputusan itu telah dibenarkan oleh Leo Sutanto, selaku bos rumah produksi Sinemart.

Menanggapi unggahan Verrell yang memperlihatkan kebersamaan dan keterangan menyentuh yang ditulisnya untuk Aliando, netizen pun ikut merasa tersentuh. Bahkan, tak jarang netizen masih tak percaya jika Aliando benar hengkang dari STJC.

"Gue jadi mewek @bramastavrl @aliandooo," tulis netizen.

"unch caption'y (emoji menangis) gue jadi sedih tau kalian deket segitunya," ujar netizen lain.

"Stjc without Ali? Pls back home. kenapa mesti aliandoooo, sedih juga verel nulis capt gini," timpal netizen lainnya.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait