Gracia Indri - David NOAH Tetap Bersikeras Bercerai

Abdul Rahman Syaukani | 25 Januari 2018 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rabu (24/1) sidang perceraian David NOAH dan Gracia Indri digelar di Pengadilan Negeri Bale Kabupaten Bandung, Jawa Barat dengan agenda mediasi.

Pada sidang kali ini, baik Gracia Indri maupun David Noah hadir. Sayangnya, mediasi tidak menemukan titik cerah. Tidak ada peluang rumah tangga pasangan ini untuk dipersatukan kembali. Gracia Indri dan David Noah merasa sudah tak sejalan dan lebih memilhi mengakhiri rumah tangga mereka lewat proses perceraian.

"Intinya mediasi dead lock. Intinya Gracia dan David sepakat melanjutkan perceraian," kata Rohman Hidayat selaku kuasa hukum Gracia Indri, melalui sambungan telepon, Rabu (24/1).

Sidang cerai David NOAH - Gracia Indri akan kembali digelar pada 1 Februari 2018 mendatang. "Sidang selanjutnya tanggal 1 Februari," ujarnya.
 
David NOAH dan Gracia Indri resmi menikah pada 28 Desember 2014 lalu. Pemberkatan nikah mereka dilangsungkan di Gereja Katedral, Bandung, Jawa Barat. Dari pernikahnnya ini,  David NOAH - Gracia Indri belum dianugerahi momongan.

(Man/Val)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait