Sandy Tumiwa Emosi Tanggapi Pernyataan Tessa Kaunang Soal Rebut Hak Asuh Anak

Supriyanto | 29 Januari 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sandy Tumiwa memberi respon ketus saat diminta menanggapi pernyataan mantan istrinya, Tessa Kaunang soal ingin merebut anak. Tessa Kaunang mengatakan demikian setelah dituding kumpul kebo oleh Sandy.

Menurut Tessa Kaunang, perbuatan Sandy Tumiwa datang tiba-tiba dengan membawa polisi dan sejumlah keamanan ke rumahnya hanya akal-akalan agar hak asuh anak diberikan kepadanya.

Mendengar hal tersebut, Sandy Tumiwa langsung naik pitam. Di hadapan wartawan, wajah Sandy Tumiwa langsung merah menunjukan kekesalannya.

"Jadi gini, ini kan pembuktian sudah banyak. Saya juga nggak bakal bicara seperti ini di depan umum. Saya juga tahu hukum. Kalau Tesaa jawab di media, ya silakan," ujar Sandy Tumiwa di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/1).

Sambil mengepalkan tangan, Sandy Tumiwa menuturkan tujuannya hanya ingin mencegah hal-hal yang dapat merusak moral anak-anaknya.

"Agar moralnya tidak terganggu. Dengan kejadian ini saya akan mengambil anak saya. Artinya yang saya amanahkan, harap anak saya untuk tinggal hidup tentram dan dididik dengan baik. Kalau ini terjadi akan saya ambil anak saya. Menjauhi lingkungan yang kurang sehat," tegas Sandy Tumiwa.

Masih dengan wajah emosi, Sandy Tumiwa menegaskan apa yang dilakukan mantan istrinya bukan persoalan utama. Sandy Tumiwa hanya ingin Tessa Kaunang tidak melakukan hal negatif di rumah milik bersama.

"Saya nggk penting urusan Tessa itu urusan Tessa ngapain, silakan, asal jangan di rumah saya dan ada anak saya," tegaas Sandy Tumiwa.

Sandy Tumiwa pada Sabtu (27/1) pagi datang bersama polisi dan beberapa petugas keamanan komplek ke rumah milik bersama yang ditempati Tessa Kaunang dan anaknya. Sandy menduga mantan istrinya berbuat mesum, kumpul kebo di rumah tersebut.

Sejak resmi bercerai, hak asuh anak diberikan kepada Tessa Kaunang. Sementara soal harta gono gini, majelis hakim memutuskan untuk dibagi bersama dengan kesepakatan yang sudah dibuat.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait