Ditemani Putranya, Tio Pakusadewo Tegang Dipindahkan ke Kejaksaa Negeri

Supriyanto | 3 April 2018 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berkas kasus penyalahgunaan narkoba dengan tersangka Tio Pakusadewo dinyatakan sudah lengkap dan dilimpahkan dari Polda Metro Jaya ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (3/4) siang.

Penyidik pun membawa berkas, barang bukti serta tersangka, Tio Pakusadewo ke Kejari. Mengenakan kemeja batik motif coklat panjang, Tio tiba si Kejari sekitar pukul 13.35 WIB, didampingi oleh putranya.

Dengan ekspresi wajah tegang dan berjenggot putih, Tio Pakusadewo memasuki gedung Kejari tanpa senyum meski disapa wartawan. Selain itu, Tio juga kedatangan teman sebaya, aktor Ray Sahetapy di Kejari, Jl. Rancho, Jakarta Selatan.

Kedatangan Ray Sahetapy untuk memberi suport kepada Tio agar tegar dan menjalani masalah dengan tegar untuk hidup yang lebih baik.

Sebelum dibawa ke Kejari, Tio Pakysadewo telah menjalani rehabilitas selama tiga bulan di RS Sepimna, Ciputat, Jakarta Selatan.

Tio Pakusadewo digrebek di rumahnya, kawasan Ampera Jakarta Selatan pada Selasa, 19 Desember 2017 lalu. Tio ditangkap saat sedang teler karena pengaruh sabu yang dikonsumsinya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait