Teuku Wisnu Singgung Anak Keempat, Begini Ekspresi Wajah Shireen Sungkar

Abdul Rahman Syaukani | 20 April 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar memenuhi permintaan wartawan menggelar jumpa pers terkait lahirnya anak ketiga yang diketahui berjenis kelamin perempuan, Cut Shafiyyah Mecca Al Fatih, Kamis (19/4).

Shireen Sungkar berbagi cerita dengan wartawan terkait proses persalinannya yang lebih sakit dibanding sebelumnya. Saking sakitnya persalinan kali ini, Shireen sempat melayangkan protes ke dokter yang manangani.

Rasa sakit yang dirasakan Shireen Sungkar terjadi karena kontraksinya lebih besar. Jarak antara persalinan kedua dan ketiga terbilang pendek, hanya berkisar 1,5 tahun.

Setelah Shireen Sungkar selesai mengungkapkan pengalaman melahirkan anak ketiga yang penuh perjuangan menahan rasa sakit, Teuku Wisnu mengatakan anak keempat tidak akan sakit. "Yang keempat enggak (sakit) kan,"celetuk Teuku Wisnu.

Mendengar pernyataan sang suami, Shireen Sungkar langsung memasang wajah masam atau merengut. "Ini aja masih sakit," ucap Shireen Sungkar sambil memegangi perutnya dan menatap wajah Teuku Wisnu.

Meski persalinan anak ketiga cukup menyakitkan, Shireen Sungkar mengaku lebih santai di persalinan kali ini. Dia tidak terlalu panik seperti persalinan sebelumnya.

"Yang sekarang lebih santai sih. Santainya karena sudah lebih tahu, ya. Meski enggak ada dokter santai, karena kan dokter baru ada setelah bukaan 9 atau 10. Kalau sebelumnya panik panggil panggil dokter," kata Shireen Sungkar.

Cut Shafiyyah Mecca Al Fatih lahir pada Selasa (17/4) malam sekitar pukul 20.20 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ia lahir dengan berat badan 3,2 Kg dan panjang 48 Cm melalui persalinan normal.

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait