Ini Doa Khusus yang Dipanjatkan Virnie Ismail Saat Umrah

Altov Johar | 29 April 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada doa khusus yang dipanjatkan Virnie Ismail saat menunaikan ibadah umrah. Jika sebelumnya dia mengaku tak pernah berdoa meminta surga, lain halnya saat umrah. 

"Karena saya pikir kok ibadah minta surga, kayak pamrih, gitu. Tapi kemarin saya pengajian, ternyata kita harus meminta," ujar Virnie Ismail di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (27/4).

"Saya berdoa agar dimasukkan ke surga dengan orang-orang yang saya cintai. Bersama keluarga masuk ke dalam surga," lanjutnya.

Virnie Ismail merasa nyaman menjalani umrah kemarin. Dia tak menyia-nyiakan waktu selama di Tanah Suci untuk memperbanyak ibadah. Bahkan Virnie tak pernah absen salat di Masjid selama menjalani umrah.

Virnie melanjutkan, umrah kemarin dijalani bersama sang kakak. Pernah dua kali menjalani umrah, ia mengatakan umrah kemarin jauh lebih berkesan.

"Berangat sama Kakak, kan enak berduaan cewek-cewek. Ini juga enggak direncanakan, lebih taktis karena yang urus kakak, dan langsung berangkat. Nikmat umrah ketiga," ucap Virnie Ismail. 

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait