Virnie Ismail Dilarikan ke Rumah Sakit akibat Kecelakaan saat Bersepeda

Supriyanto | 13 Agustus 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Virnie Ismail terkena musibah. Ia mengalami kecelakaan saat bersepeda di kawasan Jalan Boulevard Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan pada Kamis (12/8) sekitar pukul 07.05 pagi.

Artis berusia 41 tahun itu mengalami luka lecet di bagian kaki dan wajah setelah terjatuh dari sepeda yang sedang melaju. Virnie tersungkur ke aspal karena tak bisa menghindari galon air mineral yang menggelinding di tengah jalan raya.

Kanit Lantas Polres Tangsel, AKP Ragil Karana menjelaskan, saat melaju kencang Virnie Ismail tak sempat mengerem dan menabrak galon berisi air mineral.

"Iya, nabrak galon terus jatuh. Ya mungkin karena pas banget di depannya enggak sempat ngerem atau gimana gitu," ujar Ragil Karana saat dihubungi wartawan lewat telepon, Kamis (12/8).

Ragil Karana menyebutkan, mobil pengangukt air galon yang dikendarai Mabur pintu belakangnya terbuka. Saat mobil memutar arah, galon berisi air itu pun keluar hingga menggelimding di jaoan raya.

"Ya namanya cewek ya pasti kaget. Tiba-tiba ada galon ngegelinding," terang Ragil Karana.

Akibat kecelakaan tersebut, Virnie Ismail dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro karena luka lecet hingga berdarah di kaki dan wajah.

"Luka lecet di dengkul sama di muka, pipi kiri," kata Ragil Karna.

Saat kecelakaan supir pembawa galon berisi air yang menggelinding di jalan raya hingga melukai Virnie Ismail itu diamankan di Polsek Pondok Aren. Polisi menunggu dari pihak korban atau keluarganya

Jika pihak korban, dalam hal ini Virnie Ismail bersedia mediasi, akan diselesaikan secara kekeluargaan. Jika korban menolak mediasi, maka sopir truk akan diminta mempertanggungjawabkan secara hukum.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait