Virnie Ismail Sempat Alami Konflik Batin Sebelum Berangkat Umrah

Altov Johar | 30 April 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Virnie Ismail tidak bisa berpisah lama dari anaknya, Eldiv Omarion Indrayudha dan Endevour Aisy Hafiy Indrayudha. 

Karena itu dia sempat mengalami konflik batin saat harus meninggalkan anak-anak dalam waktu yang cukup lama, untuk menunaikan ibadah umrah, pertengahan April lalu.

"Jujur saya harus tinggalkan anak selama 9 hari. Makanya saya kasih tahu anak dari jauh-jauh hari, tiap malam tidur sama anak, ada sih konflik batin. Tapi enggak mengurungkan niat untuk berangkat," ujar Virnie Ismail di Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (27/4).

Walhasil, selama umrah Virnie Ismail meluapkan rindunya terhadap anak dengan video call. Selama ini, dia mengaku tidak pernah meninggalkan anak, atau menitipkan kepada baby sitter untuk sekadar menyuapi makanan.

"Yang lucu yang paling kecil. Pas video call dia bilang mami curang, nginap di hotel kenapa enggak ngajak-ngajak. Soalnya dia hobi nginap di hotel," tutur Virnie.

Meski mengalami konflik batin sebelum berangkat, ada hikmah yang dipetik Virnie dari umrah kali ini. Anaknya jadi lebih mandiri dan tidak bergantung pada dirinya.

"Hikmahnya saat aku pulang mereka bisa makan sendiri, bisa bobo tanpa saya. Aku enggak ambil stripping kalau sudah konflik batin, kalau jamnya sudah enggak jelas. Buat saya sih satu, enggak meninggalkan anak sama suster," ujar Virnie Ismail. 

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait