Takut Meninggal, Shinta Bachir Benahi Diri

Abdul Rahman Syaukani | 24 Mei 2018 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shinta Bachir pelan-pelan membenahi diri. Salah satu yang dilakukannya adalah kembali mengenakan hijab.

Shinta Bachir membenahi diri karena khawatir meninggal tanpa ada persiapan. Karena, dia sadari, kematian merupakan hal yang pasti datang pada setiap makhluk hidup.

"Pelan-pelan saya (berpenampilan) tertutup . Saya berdoa agar khusnul khatimah saat saya meninggal. Yang menyadarkan saya adalah kematian," ucap Shinta Bachir, saat ditemui di Kuningan City, Jakarta Selatan, Rabu (23/5).

Shinta Bachir mengakui dirinya sampai sekarang belum sempurna. Meski sudah berhijab, dia masih mengenakan pakaian yang tidak terlalu tertutup atau memperlihatkan lekukan tubuh.
 
"Saat ini memang belum sempurna ya, masih kelihatan lekuk-lekuknya. Ya Allah aku pengin terus lebih,” aku Shinta Bachir.

Meski belum sepenuhnya sempurna, setidaknya tahapan yang dilakukannya sudah lebih baik dibanding saat belum berhijab. Kala itu Shinta Bachir kerap mengenakan pakaian seksi.

Mengenakan hijab sejatinya bukan yang pertama bagi Shinta Bachir. Karena dia sempat berhijab kemudian melepasnya lagi. Namun untuk kali ini Shinta Bachir berkomitmen untuk terus berhijab setelah disadarkan oleh bayang-bayang kematian.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait