Pacar Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier Jagokan Prancis Juara Piala Dunia 2018

Indra Kurniawan | 11 Juli 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kemenangan Prancis atas Belgia di laga semifinal Piala Dunia 2018, Rabu (11/7) dinihari, disambut suka cita oleh Maxime Bouttier.

Maxime Bouttier tidak sabar melihat aksi Antoine Griezmann, Paul Pogba, dan Kylian Mbappe di laga final yang dihelat, Minggu (15/7) mendatang pukul 22.00 WIB.

“Senang banget Prancis masuk (final). Sekarang aku lagi Griezmann banget. Dia mainnya asyik banget. Mbappe okelah. Sedang Pogba sudah sedikit veteran,” kata Maxime Bouttier.

Tidak peduli siapa pun lawan Prancis nanti, Maxime Bouttier mengaku antusias mendukung tanah kelahirannya. Prancis menunggu pemenang antara Inggris dan Kroasia yang akan bentrok, Kamis (12/7) dinihari.

Maxime Bouttier bangga dengan tim Prancis asuhan Didier Deschamp. Walaupun awalnya tidak ada yang mengunggulkan bisa melaju hingga sejauh ini.

“Mereka muda-muda. Asyik melihatnya. Aku berharap Prancis juara. Sudah kelamaan juga satu bintang. Kita mau 2 bintang sekarang. Semoga saja bisa menang,” harap pacar Prilly Latuconsina.

Terakhir Prancis mengangkat trofi Piala Dunia, 20 tahun lalu. Di final kala itu, Zinedine Zidane dkk mengandaskan perlawanan Brasil dengan skor 3-0.

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait