Dipasangkan dengan Nino RAN, Asri Welas Merasa Lebih Muda

Ari Kurniawan | 2 Oktober 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di luar kesibukannya sebagai aktris, Asri Welas juga dikenal sebagai penyiar radio. Profesi ini sudah ia tekuni sejak sekitar enam tahun lalu. Banyak pengalaman seru didapat Asri saat menjalankan tugasnya sebagai penyiar. 

Yang terkini, Asri Welas dipasangkan dengan Nino RAN sebagai penyiar di Delta FM. Mereka membawakan program pagi bertajuk Asri dan Nino In The Morning.

Meski berasal dari generasi yang berbeda, Asri Welas mengaku tak mengalami kendala saat harus bekerjasama dengan Nino. Perbedaan usia, kata Asri, justru membuat bahan obrolan di antara mereka lebih variatif. 

"Sama-sama 30 ya, dia 30 permulaan, gua 30 akhir-akhir," ceplos Asri Welas sambil tertawa, saat dijumpai di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (1/10). "Gue jadi merasa lebih muda," imbuhnya.

Soal selera musik, Asri Welas tidak merasakan banyak perbedaan dengan Nino. "Kebetulan Nino juga suka lagu dari 90-an. Dia tahu banget yang terjadi di 90-an, dia bisa ngikutin gitu," jelasnya.

Lebih lanjut, ada keuntungan lain dirasakan Asri Welas saat memandu program dengan rekan yang lebih muda. Asri merasa bisa menjangkau pendengar yang lebih luas. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait