Beradegan Ranjang dengan Ario Bayu, Laura Basuki Dapat Restu Suami

Abdul Rahman Syaukani | 30 Oktober 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Laura Basuki mendapat tantangan baru di film terbarunya berjudul The Returning. Selain berusaha menghidupkan karakter sebagai wanita depresi, dia juga harus beradegan ranjang dengan lawan mainnya, Ario Bayu. 

Laura Basuki mengaku tidak canggung melakukan adegan ranjang. Sebab adegan itu sudah dia bicakan dengan Ario Bayu sebelum syuting berlangsung. 

"Kami menganggapnya kayak suami-istri aja. Pas udah diset, sudah ada kamera, masuk karakter, sudah enggak ingat kalau ini cuma adegan. Ya dijalani aja,” tutur Laura Basuki, saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (29/20).

Selain berhasil hadirkan chemistry dengan Ario Bayu, totalitas peran yang dimainkan Laura Basuki juga ditunjang oleh izin yang diberikan suami, leo Sanjaya. Wanita kelahiran Jerman ini sudah bicarakan cukup matang terkait adegan panas yang dilakukannya di film The Returning.

“Dia (suami) sih memberi idzin. Kami ngobrol dulu ini ada adegan ini gitu.Ketika  dia tahu lawan mainnya siapa,  dia tahu ceritanya, aku suka, ya sudah oke," tutur Laura Basuki.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait