Turunkan Berat Badan 56 Kilogram, Kemal Mochtar Bagikan Koleksi Baju Lama

Altov Johar | 6 November 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kemal Mochtar tampil berbeda seiring kesuksesannya menjalani diet selama setahun terakhir. Tubuhnya yang dulu besar tak lagi terlihat, setelah ia berhasil menurunkan 56 kilogram berat tubuhnya.

Walhasil, Kemal Mochtar pun harus membeli baju baru untuk menyesuaikan dengan ukuran tubuhnya yang sekarang. Koleksi baju yang lama Kemal berikan kepada orang lain.

"(Baju) baru-baru semua pak, yang lama ada beberapa di OB sini yang gede-gede, ada di driver. Ya positif aja, kita berbagi. Ada teman-teman MC, 'Mal mau dong jas lo yang gede-gede'. Ya ayo, ambil aja. Karena semua harus baru," ujar Kemal Mochtar, kepada Tabloidbintang, Senin (5/11).

Kemal Mochtar tak menyangkal, postur tubuhnya yang besar menurun dari keluarga ibunya. Namun bukan berarti ia tak bisa kurus. Kemal pun membuktikan dengan konsitensi dan disiplin menjalan diet sesuai anjuran dokternya.

"Iya, cuma harus diatur. Karena gue tipe orang yang mudah gemuk, makanya gue harus olahraga juga. Gue udah dapat tempa nge-gym mulai hari Rabu dengan personal training," kata Kemal Mochtar.

Per tanggal 1 November 2018, Kemal Mochtar mengumumkan telah selesai menjalani program diet. Bahkan Kemal akan mewujudkan keinginannya memiliki channel YouTube yang membahas tentang makanan.

"Gue mau bikin food vlog. Di dalam tubuh gue masih ada Kemal yang dulu, dan enggak bisa hilang. Gue suka makanan, i love food. Makanya gue imbangi dengan olahraga," ucap Kemal Mochtar. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait