Rio Dewanto Kena Semprot Atikah Hasiholan Gara-gara Main PUBG

Altov Johar | 28 Februari 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rio Dewanto pernah kena semprot Atikah Hasiholan saat bermain game online di ponsel. Kala itu Atikah merasa terganggu dengan suara berisik game yang dimainkan Rio.

Sebenarnya Rio bukan termasuk penggila game. Ia hanya memainkannya di saat waktu senggang. Bahkan kini ia hampir tidak lagi main game di ponsel karena lebih banyak menghabiskan waktu untuk mengurus anak.

"Terakhit saya main PUBG, tapi karena terlalu berisik rumah saya enggak terlalu besar. Ngumpett ngumpettt eee gitu.. istri saya suka kebangun dia bilang berisik banget sih main game," ceruita Rio Dewanto, di Kawasan Senayan, Jakarta.

"Saya biasanya main game kalau lagi senggang aja. Tapi saga sekarang baru punya anak, jadi banyaknya ngurus anak aja sih," sambungnya.

Rio Dewanto mengatakan, game saat ini bukan hanya untuk menghadirkan kesenangan saja, tapi juga dapat mengasilkan uang. Hanya saja yang perlu diperhatikan adalah membagi waktu antara game dan kegiatan lainnya.

"Ternyata bisa menghasilkan uang, sebenernya enggak ada sisi negatifnya sih sebenernya, cuma gimana cara kita untuk membagi waktu gitu. Apapun itu kalau berlebihan pastinya enggak baik. Makan nasi terlalu berlebihan juga enggak baik," pungkas Rio Dewanto.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait