Foto Perdana Syarhini - Reino Barack Usai Menikah Akhirnya Muncul

Ari Kurniawan | 3 Maret 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini dikabarkan telah resmi dinikahi Reino Barack pada Rabu, 27 Februari 2019, di Tokyo Camii, Jepang. Namun, tak satu pun pihak keluarga maupun kerabat kedua mempelai mau buka suara soal momen bahagia tersebut. 

Publik pun menanti-nanti kabar terbaru dari Syahrini dan Reino Barack. Termasuk foto mereka berdua. Maklum, sejak digosipkan pacaran mereka belum pernah muncul ke publik bersama-sama. 

Setelah lama ditunggu, foto kebersamaan Syahrini dan Reino Barack akhirnya muncul. Akun gosip Lambe Turah mengunggah foto Syahrini dan Reino kompak mengenakan Kimono, busana tradisional Jepang.

Postingan itu langsung dibanjiri komentar netizen. "Akhirnya teh Syahrini menemukan jodohnya," tulis netizen. "Pasangan serasi. Inces syahrini dan reino barack," sahut netizen lain. 

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack jadi sorotan publik beberap waktu belakangan. Ini tak lepas dari kontroversi jalinan cinta mereka. Syahrini sempat disebut-sebut sebagai orang ketiga yang merebut hati Reino dari Luna Maya. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait