Foto Ini Tunjukkan Kedekatan Syahrini dengan Keluarga Reino Barack Sebelum Menikah

Christiya Dika Handayani | 1 Maret 2019 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack masih jadi perbincangan hangat. Dua hari usai pernikahan mereka yang digelar pada Rabu (27/2) di Masjid Tokyo, Jepang, keduanya tetap kompak menutup rapat soal kabar bahagia ini. Bahkan tak ada satu pun foto keduanya saat menikah terungkap di media sosial.

Selain pernikahan, Syahrini dan Reino Barack juga seolah merahasiakan kisah asmara mereka. Diketahui, hubungan Syahrini dan Reino Barack berjalan begitu singkat dan hanya dalam hitungan bulan sebelum memutuskan menikah.

BrzBclrFRsb 

Sekitar pertengahan 2018 lalu, Reino Barack baru saja putus dari Luna Maya yang telah menjalin hubungan dengannya selama 5 tahun. Tak lama setelah putus, pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini santer dikabarkan dekat dengan Syahrini hingga melangsungkan pertunangan pada Desember 2018 lalu.

Ternyata sebelum resmi menikah, Syahrini sudah mengenal dekat dekat keluarga Reino Barack. Bahkan diduga Syahrini berlibur bersama Reino Barack dan keluarganya. Hal ini dibuktikan dari postingan Instagram Syahrini saat berlibur ke Jepang akhir tahun 2018 lalu.

Pada 25 Desember 2018, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini membagikan fotonya saat berpose di sebuah pemandian air panas. Terlihat Syahrini tampil dengan kimono bernuansa merah dan hitam dengan dilengkapi katamata.

Rupanya, di tanggal yang berdekatan, kedua orang tua Reino Barack juga berlibur di tempat yang sama. Hal ini terlihat dari foto yang diunggah akun fans @teamsyahreino. Tampak di unggahan itu, orang tua Reino Barack bersantai di tempat yang sama dengan Syahrini. Mereka pun terlihat mengenakan kimono yang sama dengan Syahrini.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait