Kecewa Ditinggal Nikah, Luna Maya Curhat kepada Geng Menteri Ceria

Supriyanto | 1 Maret 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melaney Ricardo ikut merasakan kesedihan yang dialami Luna Maya, yang harus merelakan mantan kekasihnya Reino Barack, menikah dengan Syahrini. Luna dan Reino sebelumnya sudah lima tahun menjalin asmara.

Melaney Ricardo mengatakan Luna Maya sempat mencurahkan isi hati kepada teman-temannya dalam grup whatsapp bernama Menteri Ceria, yang berisi dirinya, Ayu Dewi, Edric Chandra, dan Iwet Ramadhan.

Namun, Melaney Ricardo enggan membeberkan isi curhatan Luna Maya. "Kalau dibilang curhat, ya dia curhat. Tapi ada beberapa curhat yang nggak bisa di-share ke publik, karena kalau di-share bisa dibongkar semuanya," ungkap Melaney Ricardo, usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (1/3)

Meski sempat curhat, Melaney Ricardo mengungkapkan jika Luna Maya tidak segalau yang disebut-sebut orang. Menurut ibu dua anak itu, Luna Maya merupakan sosok wanita kuat dan bisa melewati masalah yang dihadapinya.

"Jadi ya pokoknya Luna is doing the good job, she is happy dan enggak seperti orang beritakan bahwa Luna galau segala macam. Ya kalau ada sedikit melow ya wajar," pungkas Melaney Ricardo.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait