Tak Ada Penghasilan Selama Dipenjara, Augie Fantinus Jual Sepatu Koleksinya

Supriyanto | 8 Maret 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Augie Fantinus minggu depan bakal menghirup udara bebas setelah lima bulan menjalani masa hukuman terkait kasus pencemaran nama baik.

Adriana Bustami, istri Augie Fantinus, mengatakan suaminya sama sekali tidak punya pemasukan selama mendekam di penjara. Augie pun meminta Diana menjual sepatu koleksinya untuk biaya hidup sehari-hari keluarga.

"Pokoknya pas aku jenguk, dia bilang, 'yang, coba kamu hubungin salah satu orang ini, aku pengen jual sepatu-sepatu aku'," ungkap, Adriana Bustami, usai mengisi acara di Trans Tv, Jl.Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (6/3).

"Terus aku dalem hati, 'akhirnya'. Sepatu banyak banget di rumah, udah gitu nggak dipake malah jadi rusak. Aku pikir, ada kepikiran juga ya Augie jual sepatu," kata Diana.

Adriana menyebut ada sekitar 54 pasang sepatu yang akan dijual oleh Augie Fantinus. Jumlah tersebut masih setengahnya dari total keseluruhan sepatu basket yang dimiliki oleh Augie.

"Itu masih setengahnya. Total nggak tahu sih. Karena yang diambil dihitung, aku tahunya yang diambil aja gitu. Udah 38 sepatu yang kejual," pungkas Adriana Bustami.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait