Zaskia Sungkar Pertimbangkan Program Bayi Tabung di Luar Negeri

Abdul Rahman Syaukani | 30 April 2019 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak kunjung memiliki momongan, Zaskia Sungkar memutuskan untuk melakukan program bayi tabung. Rencananya saudara kandung Shireen Sungkar itu akan melakukan program kehamilan setelah hari raya Idul Fitri.

“Habis Lebaran aku mau mulai (program bayi tabung) gitu,” ucap Zaskia Sungkar saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (29/4).

Irwansyah dan Zaskia Sungkar kini tengah mempertimbangkan untuk melakukan program bayi tabung di luar negeri. Tentu saja pasangan yang menikah sekitar delapan tahun silam ini mau hasil terbaik dari program ini. “Insya Allah ya kalau enggak jadi ke luar (negeri) lagi,” ucapnya.

Upaya Zaskia Sungkar untuk memiliki momongan mulai serius. Selain sudah rindu akan kehadiran buah hati di rumah, Zaskia juga kerap dimotivasi sekaligus dicandain oleh keluarga dan teman-temannya supaya cepat hamil.

“Itu dipaksa sama Gigi, Shireen. Katanya habis lebaran Insya Allah. Aku bilang janji habis lebaran aku mau mulai Insya Allah,” tutur Zaskia Sungkar.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait