Pablo Putra Benua Suami Rey Utami Diancam akan Dibunuh

Ari Kurniawan | 30 April 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rey Utami dan suaminya, Pablo Putra Benua, kembali jadi sorotan netizen. Setelah sempat mengomentari pernikahan Syahrini dan Reino Barack, kali ini Pablo membuat heboh lewat komentarnya soal calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto.

Di video yang diunggahnya di YouTube, Pablo menyebut Prabowo kena gangguan juga usai kalah dalam hitung cepat Pilpres 2019. Pablo menegaskan dirinya tak berusaha menghina atau mencemarkan nama baik Prabowo. Ia mengklaim hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian pada Prabowo. 

Aksi Pablo Putera Benua menuai banyak kritik. Banyak yang menganggap Pablo kembali berusaha menaikkan popularitas dengan membahas masalah yang tengah ramai diperbincangkan. Bukan hanya komentar miring, Pablo Putra Benua juga menerima banyak teror. 

"Ya banyak, ancam mau persekusi, ancam lapor polisi, ancam mau bunuh, mau menghilangkan nyawa. Kata-katanya udah melebihi dewa lah serem banget," ungkap Rey Utami

Rey Utami menegaskan Pablo Putra Benua tidak bermaksud menebar kebencian terhadap Prabowo. Rey pun menyarankan netizen untuk menonton video yang diunggah suaminya seara utuh. 

"Aku tahu suami aku itu seperti apa. Dia orang yang sangat rasional, jadi apa yang ada di pikiran diutarakan aja seperti itu," Rey Utami menjelaskan. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait