Suami Rey Utami, Pablo Putera Benua Ikutan Beri Komentar Soal Prabowo

Christiya Dika Handayani | 22 April 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Publik sempat dihebohkan dengan postingan istri Andre Taulany, Erin Taulany yang dianggap menghina calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto. Dalam unggahannya, Erin membagikan foto Prabowo dengan menuliskan kata-kata yang yang dianggap menghina.

Erin Taulany pun dilaporkan salah satu pendukung Prabowo ke pihak kepolisian. Belum selesai masalah tersebut, kini publik kembali dikejutkan dengan pernyataan yang dilontarkan suami dari Rey Utami, Pablo Putera Benua.

Lewat Instastory-nya, Pablo membagikan tulisan yang juga menyinggung ulama dalam pemilihan capres, di akunnya @bangbenua yang unggahannya dibagikan ulang akun gosip @lambe_turah, Senin (22/4).

Di unggahannya yang lain Pablo juga membagikan foto Prabowo usai memberikan hak suara sambil memperlihatkan dua jarinya yang diberi tanda tinta berwarna ungu. Pablo pun menyindir sikap Prabowo yang menandai dua jarinya sekaligus.

Selain itu, Pablo Putera Benua juga membuat video di channel YouTube-nya yang membahas soal Prabowo. Pablo menegaskan jika dirinya tak berusaha menghina atau mencemarkan nama baik Prabowo. Ia mengklaim hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian pada Prabowo. 

Aksi Pablo Putera Benua ini justru banjir kritik. Banyak netizen yang menganggap Pablo kembali berusaha menaikkan popularitas dengan membahas masalah yang tengah ramai diperbincangkan.

Sebelumnya Pablo dan istrinya, Rey Utami sempat membuat video yang mengkritik Jurnal Risa dan juga mengomentari hubungan antara Luna Maya, Reino Barack dan Syahrini.

"Manjat teroosss... Awal ke teh risa, lanjut luna maya, sekarng ke prabowo.. Hmmm hidup mah mnding baik-baik aja sma org biar berkah.. Tdr enk, makan enak, ibadah jg enk gk bnyk ganjelan di hati.. Cuma saran si," komentar salah satu netizen. "Ciie supaya viral kayak istriny om Andre Taulany ya?" timpal netizen lainnya.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait